horee..., hampir 1 tahun sudah kami lalui berbagai kegiatan FKMB mulai dari MUBES, bmaulidan, lomba domino, buka puasa bersama, bjualan wadai di soekarno hatta, baksos situ gintung and padang, ke pulau sempu, cangar, halal bihalal dsb yang tidak dapat kami sebutkan 1/1. hrini jumat tgl 4 desember 2009, kami merayakan ulang tahun FKMB yang ke-8 yang seyogyanya pada tanggal 11 november 2009. Nnamun karena berbagai macam kesibukan kakawanan mulai dari penyambutan wisuda and MUBES PMKS akhirnya acara ditunda. krang lbih 2 minggu kami mengadakan persiapan mulai dari pemesanan tempat, makanaan, stiker, spanduk, brosur, profile, undangan dsb. Alhamdulillah dengan kerjasama yang baik kami bisa melaksanakannya dengan sukses dan sempurna. Terimakasih rekan-rekan semua, smoga FKMB kedepan tetap jaya, bravo FKMB be the first, be creative, be the best and succes.


jam 08.00 teman-teman mulai berdatangan tdak krang dari 80 tamu undangan (mhs kal-sel di malang)hadir dalam acara tersebut.


tepat pukul 09.00 acara dimulai yang dikomandani oleh saudara kamil dan vina, mulai dari pembukaan, sambutan oleh ketua FKMB saudara Qram dan tak lupa pula sambutan dari pembina kami bapak Drs. Murtaji Razak. kemudian penayangan profile FKMB berikut dengan seabrek kegiatannya yang aduhaii, gokil abiiiz, menarik, dan luar biasa.


lalu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin dan potong kue. kayak anak kecil....? (maklum br berumur 8 th). Tak terasa malam semakin larut para


undangan dipersilahkan mencicipi hidangan yang disediakan panitia, Grtis. tis...tis enaaaakk..!


tak hanya itu FKMB juga memberikan hiburan live music diantaranya diisi oleh FKMB Band, Pahid Band, Himako Band and Hss Band. Sungguh sangat menyenangkan....


acara kami akhiri dengan foto bareng dan ucapan selamat dari rekan-rekan sekalian. sekaliansekaliansekalian