BERITA ACARA AUDIENSI (BAA) FKMB SE-INDONESIA& WALIKOTA BANJARMASIN


Mengisi liburan semester ganjil di kampung halaman, Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) Malang menginisiasi rekan-rekan FKMB se-Indonesia untuk berkesempatan audiensi resmi dengan Walikota Banjarmasin, H.Muhidin yang sekaligus juga merupakan pelindung organisasi FKMB Malang.


Adapun agenda yang menjadi bahan diskusi meliputi;
1. Kondisi Asrama Putra-Putri di Malang dan Yogyakarta, serta bentuk perhatian Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap mahasiswa banua di perantauan.
2. Pelaksanaan EXPO CAMPUS AKBAR FKMB SE-INDONESIA 2015 bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, Dinas Pendidikan.
3. Arahan-arahan Walikota Banjarmasin selaku Pelindung FKMB Malang untuk penyelenggaraan Musyawarah Besar FKMB Malang ke-14 

Hasil singkat/rincian/rangkuman dari pertemuan tersebut yang dihadiri oleh perwakilan FKMB Malang, IKPM Jogja, FKMB Jakarta, FKMB Surabaya, dan Panitia Expo Campus, serta Walikota Banjarmasin (H.Muhidin) yang didampingi oleh Ajudan (Kanda Syarief), Kepala Dinas Pendidikan Kota (H. Murlan), Kepala Bagian Umum Pemkot Banjarmasin (H. Rudi) berjanji:

1. Menindaklanjuti pelaksanaan renovasi dan pemugaran Asrama Kayuh Baimbai Putra-Putri di Malang ditahun 2015 ini. Sedangkan untuk Asrama di Yogyakarta akan mulai dibangun tahun datang, selagi menunggu selesainya proses alih tanah bangunan dan perencanaan.

2. Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Banjarmasin mendukung dan membantu penuh kebutuhan moral/materiil kegiatan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan Expo Campus Akbar dan harapannya dijadikan agenda rutin tahunan yang lebih besar dan matang.

3. FKMB Malang terus menjadi organisasi kepemudaan yang solid dan kontributif untuk mewadahi mahasiswa Banjarmasin di perantauan, dan menjadi salah satu organisasi yang berada di garis terdepan untuk pembangunan kota Banjarmasin.

Berikut adalah Berita Acara Audinsi yang ditutup dengan sesi foto bersama.
(LET WE TAKE A GROUFIE!!!)