Kali ini FKMB-Malang mengadakan aksi sosial untuk anak jalanan yang dilaksanakan pada 2 Mei 2015  di  Jl. Tanjung Putra Yudha II dengan tema "Kita Berbagi untuk Senyum Mereka yang Menginspirasi". Dalam aksi ini kami bekerjasama  dengan MFM radio selaku media partner dan AMMM (Aliansi Masyarakat Miskin Malang) sebagai fasilitatornya. Aksi sosial ini diadakan dalam rangka memeriahkan rangkaian acara "#MalangKuCinta dan #Ind13Movement" dari MFM di ulang tahunnya yang ke-13 sekaligus memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei.

Pada aksi ini, kami memberikan motivasi kepada peserta mengenai betapa pentingnya menuntut ilmu dan memiliki cita-cita setinggi langit. Kami juga bermain, membuat bintang, dan membuat origami bersama mereka. Mereka sangat antusias dan tampak senang mengikuti acara ini. Mungkin hal tersebut juga disebabkan kurangnya waktu bermain mereka karena harus mengamen setiap sore. Oleh karena itu, tiba saatnya kita berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Tidak harus berupa materi, yang penting kita bersedia meluangkan waktu untuk bermain bersama mereka saja sudah cukup berarti bagi mereka.

Dengan adanya aksi ini, diharapkan anak-anak tersebut sadar bahwa prioritas utama mereka saat ini adalah menuntut ilmu setinggi mungkin agar kelak menjadi orang yang  lebih sukses, bukan mencari nafkah. Kami juga berharap badan pemerintahan dan rekan-rekan Mahasiswa bisa lebih memberikan perhatiannya ke bidang ini agar kelak tercipta generasi yang lebih baik. "Tangan-tangan mungil nan kreatif inilah yang nantinya akan menunjukkan tajamnya cakar Sang Garuda di kancah Internasional".