Jumat (20/12/2013), Musyawarah Besar ke 2 dan Rapat Kepengurusan Pertama FKMB Malang membahas terkait GBHO dan Renstra yang akan dilaksanakan pada kepengurusan FKMB Malang Periode 2014. 
FKMB Jaya - Paralayang, Gunung Banyak

Selain itu, Rapat Kepengurusan juga  memiliki agenda dalam pelaksanaan open recruitment kepengurusan yang baru dalam mengisi posisi-posisi di divisi yang ada dalam organisasi.  Terpilihlah saudari Ame Chandra (HI/UB/2013) sebagai sekretaris dan Novia Ayu Sundari (T.Industri/UB/2013) kedalam Badan Pengurus Harian.  Sedangkan, posisi di beberapa divisi akan dipublish setelah SK Kepengurusan terbentuk. 

Adapun program kerja yang akan dilaksanakan oleh Kepengurusan FKMB 2014 dalam waktu dekat ini adalah Pelantikan dan Baksos FKMB di Panti Asuhan di wilayah Banjarmasin dengan Penanggung Jawab, Afifah (Farmasi/UMM/2013) dari Divisi Sosial Budaya. Expo Campus 2014 dengan Penanggung Jawab, Zaki Mubarak (HI/UMM/2012). Maulid Nabi Muhammad SAW 1435H dengan Penanggung Jawab, Amel (S.Jepang/UB/2013). And the last but not least in this month, adalah Produksi Polo PDH FKMB dengan Penanggung Jawab, Regina (Unisma/2010).


Dalam Rapat Besar Kepengurusan pertama tersebut, FKMB Malang mendapatkan undangan Musyawarah Besar dari forda KM HSS yang akan dilaksanakan di Villa Batu. Sebagai i'tikad baik menjalin silaturahmi antar forda di perantauan, disepakati FKMB Malang akan berhadir.

Sabtu, (21/12/2013), #SanakFKMB mengikuti rangkaian Musyawarah besar Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Selatan (KM HSS) dengan khidmat. Sebuah kebanggaan, ketika mendengar akan ada proyeksi FKMB Malang akan bekerjasama dengan KM HSS dalam melaksanakan suatu program kerja. Tetapi yang pasti, hubungan silaturahmi antar Kayuh Baimbai dengan Malaris (asrama) semakin kuat lewat sharing knowledge and experience.


Setelahnya, #SanakFKMB menyempatkan untuk berwisata ke Paralayang, Gunung Banyak, menikmati jargon kota Batu "Shining Batu". Sayangnya, kondisi mendung di atas pegunungan, walaupun begitu sanak FKMB tetap dapat menikmati dinginnya suasana yang syahdu.
Selfie Together
Syahdu Nongkrong



"Kayuh Bambai, Gawi Sabumi, Haram Manyarah, Sampai Manuntung"
Berganung dengan FKMB: http://instagram.com/p/iLYCP8v39J/
FB: Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) Malang
Twitter: @fkmb_Malang
cp: 085752246442