Alhamdulillah, rapat yang dilaksanakan di asrama putra kayuh baimbai banjarmasin yang dimulai pada pukul 19.15 berjalan lancar. Rapat berakhir pukul 21.00 dengan hasil sebagai berikut:
v  Data-data kepengurusan FKMB periode 2014/2015 telah dilengkapi.


v  Rencana Kegiatan 2 bulan mendatang.
§  BAKSOS(Bakti Sosial) insya Allah akan dilaksanakan di sebuah panti asuhan yang berlokasi di Jl. Kuin Selatan (Pasar Terapung). (PJ:Afifah)
§  MAULID NABI masih belum ada kepastian tanggal pelaksanaannya, namun diperkirakan akan dilaksanakan 12 Januari 2014.(PJ:Amel)
§  Membuat baju FKMB.(PJ:Regina)
§  EXPO kampus di sekolah-sekolah tingkat SMA/sederajat di Banjarmasin. Rencananya 2014 ini, FKMB akan menambah targetnya. Sekolah-sekolah yang sudah sering didatangi oleh FKMB di tahun-tahun sebelumnya rencananya hanya akan ditempeli poster pemberitahuan mengenai universitas-universitas di Malang dan FKMB. Sekolah-sekolah yang menjadi target baru akan didatangi langsung dan disampaikan materi.(PJ:Zaki)
v  Menentukan desain kaos polo FKMB. Desain dipilih berdasarkan hasil voting dengan biaya produksi maksimal Rp.80.000,00 per baju. Uang muka yang harus dibayar adalah sebesar Rp.40.000,00 per orang. Baju sudah harus dibayar lunas sebelum pelaksanaan acara Maulid Nabi.