Membawa tema "Menjalin Kebersamaan di Tengah Perbedaan dengan Semangat Kekeluargaan", Musyawarah Besar dan Pemilihan Kepengurusan Periode 2013/2014 terlaksana penuh dinamika selama 15 jam. Tertanggal 15 November 2013 di Asrama Putra Banjarmasin, acara dimulai pukul 9 pagi dengan beberapa agenda yang berisi pembahasan demi pembahasan perbaikan AD/ART FKMB berjalan penuh kekhusyukan yang berakhir pada jam 12 malam.

Walaupun dimulai molor satu jam daripada waktu yang ditetapkan, Mubes dihadiri sekitar dari 40 orang Mahasiswa Banjarmasin yang berkuliah di Malang. Termasuk kehadiran Dewan Pertimbangan dan beberapa undangan dari asrama Kayuh Baimbai Putri-Putra, Asrama Pengeran Hidayatullah, dan Asrama Mandastana.

Diakhiri dengan pertanggungjawaban LPJ yang disaksikan quorum tersisa peserta mubes dan dilanjutkan Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) Malang untuk Periode 2013/2014, terpilihlah Muhammad Farayunanda Ralufzie dari HI-UB angkatan 2011 untuk mengemban amanah selama satu tahun kedepan.

Dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan apabila dilanjutkan (jam 12 malam), pembahasan Garis Besar Haluan Organisasi dan Rencana Strategis Kepengurusan 2013/2014 dilanjutkan diwaktu selanjutnya (7x24 jam) atas dasar kesepakatan forum.



InshaAllah, dilanjutkan pada hari Jumat jam 4 sore di Asrama Putri, Jl. Mt. Haryono XVII.