Assalamualaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan akan diadakannya acara Halal Bi Halal Akbar Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin 2014, dengan ini kami mengundang semua sanak yang masih, akan maupun telah menyelesaikan kuliahnya di kota Malang, Jawa Timur untuk ikut memeriahkan acara Halal Bi Halal Akbar Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin 2014. Acara ini akan diadakan pada 2 Agustus 2014 pukul 9.00 WITA di Aula Pemerintah Kota Banjarmasin. Apa yang beda dari Halal Bi Halal kali ini?



1.      Halal Bi Halal FKMB 2014 ini akan dihadiri oleh Menteri Riset dan Teknologi RI, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, dan Wakil Walikota Banjarmasin.
2.      Halal Bi Halal FKMB 2014 ini akan diikuti tidak hanya oleh mahasiswa dan alumni FKMB asal Malang namun juga akan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa asal kota lain yakni Bandung, Jakarta, Makasar, Surabaya, Solo, Semarang, dan Yogyakarta untuk mengolah deklarasi pembentukan FKMB se-Indonesia.
3.      Dalam acara Halal Bi Halal Akbar FKMB 2014 akan dideklarasikan, dibentuk dan dillantiknya "Ikatan Alumni Mahasiswa Banjarmasin di Malang".
4.      Kami juga sangat terbuka bagi mahasiswa-mahasiswa baru yang akan berkuliah di kota Malang yang ingin berhadir di acara Halal Bi Halal Akbar FKMB 2014.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, kami mengharapkan kehadiran sanak-sanak sekalian dalam acara Halal Bi Halal Akbar FKMB 2014 ini.


Wassalamualaikum Wr. Wb